Belajar dari kesungguhan.

by nonannisa

Belajar dari kesungguhan.
Salah satu kunci mengenai hidup.

Itu yang harus sangat dicamkan dalam-dalam. Bukan karena klasik kesungguhan itu terucap. Melainkan, karena ada keinginan dan dibubuhi energi.

Setiap kita memiliki kesungguhannya masing-masing. Lantaran, pasti ada cita-cita yang ingin digapai. Atau harapan yang ingin terwujudkan.

Satu hari, kala itu masih SMA, keinginanku adalah menjadi seorang penulis, bagaimana caranya? Aku hidup di dunia eksakta, berkutat angka demi angka. Kemudian, kuliah pun begitu. Tapi karena kesungguhan, aku yakin tidak ada yang tidak mungkin. Selagi aku terus berusahal.

Sekarang aku menjadi penulis. Aku bekerja yang mewajibkanku menulis setiap hari.

Ada quote :

Orang yang menulis itu sedang jatuh cinta

Ya, aku jatuh cinta pada tulisan.

nonannisa

